Rabu, 12 Agustus 2009

Ekor Tikus kan di Belakang …

Pernahkah Anda menghadapi guru yang pertamakali mengoperasikan komputer? Tidak selalu guru adalah orang yang paling bijak di lingkungan kita. Kadangkala mereka juga melakukan kesalahan yang menggelikan.
Sebagai contoh, seorang guru yang diminta untuk memegang ‘mouse’ pertamakalinya ternyata gagal menggerak-gerakkan ‘cursor’. Setelah instruktur mendatanginya akhirnya ditemukan sebabnya. Si guru memegang mouse dalam keadaan terbalik. Ketika ditanya ia menjawab,:”Lho! Bukankah tikus itu ekornya di belakang…?!” Rupanya ia memegang ‘mouse’ dengan kabel terbalik karena ia menganalogikan bahwa ‘mouse’ (tikus) tentunya ekornya di belakang dan tidak di depan! Belum pernah ditemukan kasus serupa pada anak-anak. :-)
Berikut ini pertanyaan orang-orang yang baru saja membeli komputer dan menghadapi masalah dengan teknologi baru yang dihadapinya. Tentu saja ini lelucon tapi bukannya tidak mungkin ini juga bisa terjadi di sekitar kita. Lelucon ini dari India. Tokohnya adalah Banta Singh dari Punjab. Dalam cerita ini Banta menulis surat ke Bill Gates. Saya berharap setelah ini Anda bisa menuliskan lelucon yang sama dengan merujuk ke daerah asal Anda sendiri

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Silahkan ...

 

Suprihono Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template